Senin, 30 Januari 2012


Selamat malam! 22.50 WIB

Gatau kenapa lagi pengen nulis aja nih. Beberapa hari ini kondisi lagi kurang fit banget, padahal jadwal makin padet aja. Btw, sibuknya bukan gak jelas loh, aku kan udah kelas 3 SMA nih, abis ini UNAS makanya sibuk sekolah, bimbel harian yg bikin badan remuk, belum lagi les tiap malem yg bikin badan tambah remuk. Mau gimana lagi ya, nasib deh. Demi masa depan yg cerah O:)


Belakangan ini, capeknya berasa maksimal banget deh. Gatau kenapa udah 4hari gak sembuh-sembuh, alhasil harus istirahat dirumah, ditambah lagi kata dokter aku Hipotensi. That's why aku lemes banget, padahal kerjaan tiap hari numpuk, tugas-tugas. Bahkan, gak sempat istirahat. Diforsir hampir 24jam. Bisa bayangin gak tuh gimana capeknya. Tapi sekali lagi, kalo Demi Masa Depan Cerah apapun diterjang deh. But, I'm hoping for the best :)


A couple weeks ago.. Aku mulai mikirin lagi buat ngewujudin mimpi aku yg udah lama aku tunggu-tunggu. Dan menurut aku ini saat yg tepat, mimpi ini udah ada dibenak aku sejak kelas 3SD. Gak kebayang anak sekecil itu bisa punya mimpi gila. Beberapa minggu lalu, bahkan beberapa tahun lalu aku masih bingung gimana cara aku wujudin mimpi-mimpi itu. But guess what!! Aku sudah dapet info sejelas-jelasnya tentang jalan cerita mimpi itu, Terimakasih ya Allah. Ooh, so excited! :)


Because, dream really do come true! I guess?! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar