Selasa, 31 Januari 2012

Selamat Malam! 22.25 WIB
Hai again.. :)
Lagi pengen post foto-foto biar berwarna!

Beberapa minggu lalu, aku berkesempatan tampil dicafe langganan tempat aku dan temen-temen biasa nongkrong dan hang-out. Disitu aku keliatan creepy deh, hihi. Maklum, untuk pertama kalinya tampil didepan orang (kecuali tempat karaoke), walaupun gak begitu banyak yg dateng. Gak dipungkiri sih, nyanyi emang hal yg paling bisa bikin aku semangat. Aku suka banget liat film-film musikal kayak Glee, CampRock, dan juga konser-konser musik gitu. Walaupun aku belum pernah nonton konser secara konser musik secara langsung.

                                                     Me and my friend @ LSC




Aku suka banget musik-musiknya Celine Dion, Michael Jackson. Untuk yg angkatan veteran. Suara mereke Unbelievable banget. Bener-bener kualitas bintang deh. Suara mereka jernih banget. :)





Aku juga suka banget sama Glee. Suara-suara New Directioner kayak mereka emang keren-keren. Apalagi mereka masih muda, suara mereka juga gak kalah sama suara penyenyi-penyanyi veteran kayak MJ. Buat yg gak familiar sama nama Glee. Kalian harus nonton! Itu drama-komedi musikal yg inspiratif banget! ;)

Glee itu bercerita tentang sekumpulan grup underdog yg punya bakat dibidang musik tapi takut untuk meng-explore bakat yg mereka punya karena mereka takut di-bully. Tapi berkat bantuan seorang Guru Spanish sekolah mereka yg membentuk sebuah suara untuk mereka yg punya bakat dibidang musik, akhirnya satu-persatu terlihatlah mereka. Walaupun mereka punya bakat bukan berarti mereka populer. Mereka di-bully karena dikira Glee club itu tidak keren. Tapi mereka tetap survive, bahkan mereka memenangkan beberapa Kejuaraan Nasional yg tetap membuat mereka unpopuler dan underdog.






Cerita musikal ini emang inspiratif banget. Drama, romantik, persahabatan.. Rebutan pacar satu sama lain. Kehidupan remaja yg complicated, and more! Dan mereka udah sampai diseason 3 penayangan, sejak 2009. Dan udah sering menang dan masuk nominasi buat Drama-Komedi Musikal terbaik :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar